Saturday, April 28, 2012

UNTITLED




"The light of love flows out of us, but often it goes nowhere because it's blocked by fear"
                                               -paulo coelho-


Disuatu saat, disuatu hari yang lain, dimana kita masih menggandeng satu sama lain. Aku ingin bertanya, banyak! Berbagai macam pertanyaan yang belum sempat terjawab, belakangan ini. Sungguh, dalam rasa ingin tahuku karena aku tahu aku tidak bisa mengandalkan waktu untuk menjawab pertanyaan yang berkelebat di kepalaku.

Apa kamu tahu bagaimana rasanya benar-benar mencintai sampai tidak ingin kehilangan? Karena tetiba saja aku meragukan mu. meragukan pernyataanmu. Perkataanmu. Aku sungguh berperang dengan sebelah hatiku yang lain. Apakah pilihanku kali ini sudah benar? Apakah dia worth keeping? Apakah dia worth having? Aku meraguuuuu. Bahkan keraguanku semakin bertambah semakin hari.

Lalu kemudian, aku berperang dengan perasaanku. Bertanya-tanya tentang berbagai kemungkinan, benarkah dia memiliki rasa yang sama? Benarkah dia juga tidak ingin kehilangan aku seperti aku tidak ingin kehilangannya? Karena seiring dengan bertambahnya keraguanku, Kecintaanku juga semakin bertambah. 

Bahagiaku cuma satu. Cintaku juga cuma satu. Apakah menitipkan semua itu yang cuma satu-satunya untukku sudah tepat? Aku hanya tidak ingin terluka, mengingat seberapa besar dan jauh perbedaan kita. Aku tidak ingin kehilangan. Tidak ingin kamu bahagia dengan yang lain. Yang aku mau, kamu cuma berbagi tawa denganku. Itu aja. Cukup! Sesederhana itu pengharapanku untukmu. TIdak lebih. 

0 comments: