Saturday, April 23, 2011

A suck Phone Call and Text Message

Maaf ya!!! Bukan karena saya sombong atau saya sok inilah itulah what ev!!
Saya hanya lagii gak pengen terima telepon.
Saya lagii gak pengen bales sms!!
Itu aja!! terus masalah?? 

Saya kan dari awal sudah bilang 
"Saya gak minta buat dicintai!" (Well sedikit ada masalah sama errrrww Otak saya!)
"Saya gak minta anda untuk care sama saya!" (Ok thank's for doing this, even sometimes worstly,and i hate it - i promise!......)
Makasih deh buat yang sudah care sama saya. I worth it at all.

Kadang saya lebih memilih sendiri,sendiri itu better buat saya dibanding apapun!APAPUN!
I'm just enjoying my SINGLE status!

Teruss terang, saya agak risih sama cowok yang umm sms saya berkali-kali just making sure that i'm OK.
Yeah I'm ok by the way! Do not asking it in a high frequently >>>> Highly Booringg! I Can take care my self,Dude!!

Saya juga risih sama cowok yang suka telepon disaat yang tidak tepat, apalagi ketika telponnya saya reject (it's mean i'm busy or i'm just really not in the mood for a phone calling) teruss dia maksa buat telpon saya lagi dan lagi Uhhh,Naik darah rasanya saya. Ini hal yang paling saya benci,ever!! (Haduh pliss kalo telpon lo cuma say hi doank,bisa kapan kapan kan??Ga harus bikin gw naik darah. Upss* _devil on the mood_)

Kalo saya lagii gga pengen ditelpon ya hargailah.. Masa menghargaii waktu saya harus dibilangin sih!! cowok macam apa anda?! Gak ingin mem-blacklist anda sih sebenernya di phone cell saya, tapi yah mau gimana lagi, semacam phobia gitu kalo ngeliad ID anda men-deringkan Hp saya (*ups maaf but i tell the truth, dan semoga setelah ini anda sadar!! Big amieen)

Sejak tragedi cinta saya bertepuk sebelah tangan, hanya bertepuk satu tangan which is i can't make a big high five,saya BENCI cowok yang sms saya terlalu malam (Umm errww pas jam jam tidur misalnya,yah walau kadang mata saya masih melek!) Hell yeah dimana respect anda bro, inget jam berapa ini..Mending gga usah ngarep dibales deh, sampe besok, sampe seminggu lagi gga bakal saya bales. yah kecuali anda menunjukkan saya satu best attitude untuk membayar satu ke- irresponsible- an anda! ( my best friend, and my family the only exception pastinya).

Masalah kalau saya bersikap seperti ini??

Saya sih enggak!!
Kalo kamu iya Pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........
Please, you are a guy which is every women needs indeed!!
Be responsible, respect sedikitlah sama privacy saya!!
Semakin anda menghargai saya, saya 100 kali akan menghargai anda lebih!! 

Jangan tanya kenapa saya gak angkat telepon lah gak bales sms lah. I life my Live yaaa, anda memasuki area saya, and i have my rules!! Rules saya sekarang adalah the king of mood yang lagi moody sekalii. Saya mood saya balas,saya gga mood ya nangkring di inbox saya deh (*maaf ya I tell the truth)

I'm not the same person since someone succeed to make my heart somersault.i'm not a good girl who appreciate your every effort to make me 'into you' (sorry I have to say this)

Saya pernah dimarahin pacar saya abis abisan hanya gara gara phone cell saya lagi silent mode. But who''s care?! Salah saya begitu?? Toh saya sudah warn dia      : "saya lagi gak mood!"
Eh dia nya maksa : "terus sampe kapan saya nungguin kamu in the mood"
Saya jawab       : "Ya sampe mood saya bagus! Km gga mungkin kan paksa saya?"
Yah begitulah kira kira cuplikannya. Sadiss sih,(aahh dikit) kejam sihh (aah dikit) tapi demi apa, saya hanya gak suka dipaksa balas telpon dan text mssge yang kadang2 quite sucks buat saya!!


*hoooaahhh Ngantukkk.....
Nge-post sebuah kemarahan dan kejengkelan adalah BIG NO RULES...
But so what?!! I life my Live !!!
^^chawww CL-Licious^^



0 comments: